Blog Hiburan dan Edukasi

Minggu, 07 April 2024

Link Live Streaming Gerhana Matahari Hari Ini 8 April 2024

Halo guys, Hiburan Clara akan berbagi info tentang Link Live Streaming Gerhana Matahari Total Hari Ini 8 April 2024. Meskipun Indonesia tidak berada dalam jalur Gerhana Matahari tahun ini, namun masyarakat masih dapat menyaksikan secara langsung melalui Live Gerhana Matahari Hari Ini yang akan saya bagikan di halaman ini.

Link Live Streaming Gerhana Matahari Hari Ini 8 April 2024

Live Gerhana Matahari Hari Ini 8 April 2024

Fenomena langka Gerhana Matahari Total (GMT) akan terjadi Senin, 8 April 2024 di wilayah Meksiko, Amerika Serikat, dan Kanada. Indonesia tidak dapat menyaksikan fenomena ini karena pada saat Gerhana Matahari Total sedang berlangsung, Indonesia akan berada pada sisi gelap bumi atau malam hari.

Gerhana Matahari Total adalah fenomena ketika Bulan melintas di antara Matahari dan Bumi, sehingga seluruh permukaan Matahari yang seharusnya terlihat dari Bumi akan tertutupi. Fenomena langka ini pernah terjadi di Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Ketika puncak Gerhana Matahari Total sedang berlangsung, langit akan menjadi gelap seperti senja atau fajar. Anda dapat menyaksikan proses terjadinya Live Gerhana Matahari Hari Ini yang akan dimulai pada  Pukul: 22.42 WIB dan berakhir pada Pukul: 03.52 WIB.

Link Live Streaming Gerhana Matahari Hari Ini 8 April 2024

Puncak Gerhana Matahari Total (GMT) akan terjadi sekitar Pukul: 01.17 WIB dan dapat Anda saksikan melalui beberapa Link Live Streaming Gerhana Matahari 8 April 2024 di bawah ini:

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Hiburan Clara | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com